25 Oktober 2008

Besar, berkembang, maju

Kita menginginkan agar kampus ini bertambah besar, berkembang dan maju. Dalam perjalanan menuju kebesaran banyak langkah yang telah dilakukan, untuk meraih kemajuan berbagai prestasi telah diraih dan berbagai kendala banyak dihadapi.

Mungkin anda punya segudang ide, saran, dan strategi yang jitu, namun tidak banyak orang yang mengetahui. Ide, saran, dan strategi yang istimewa tersebut jadinya tidak dapat dimanfaatkan untuk kemajuan kampus ini.

Mungkin juga anda punya banyak kritik, unek-unek atau alternatif solusi yang tidak menemukan wadah yang tepat. Melalui media ini diharapkan kritik, unek-unek dan solusi tersebut dapat memperbaiki kekurangan yang dimiliki kampus ini.

Sumbangkanlah pemikiran-pemikiran terbaik anda ke email :
moderator.forumindonusa@yahoo.com
Boleh dalam bentuk saran-saran atau kritik juga boleh. Asalkan konstruktif.

Moderator mengundang anda untuk menulis opini di blog ini secara langsung tanpa melalui moderator. Caranya, kirimkan nama email anda ke moderator dan anda akan segera dapat menuangkan pemikiran anda dalam blog ini secara langsung tanpa melalui moderator.

Anda juga dapat berpartisipasi dengan sekedar memberikan komentar, seperti para pembaca yang lain dengan meng-klik tag komentar yang berada di bawah tulisan/opini.

Dalam menyampaikan opini ataupun komentar, anda dapat mengunakan email baru atau nama samaran (misalnya fulan@yahoo.com) bila hal itu membuat anda lebih leluasa menyampaikan pemikirannya secara transparan dan blak-blakan.


Terima kasih, semoga bermanfaat

1 komentar:

pecinta kampus mengatakan...

Boleh juga idenya bung. Dengan cara ini mungkin teman-teman akan lebih terbuka menyampaikan kritik-kritiknya yang membangun